MotoGP: Pembalap Bezzecchi dan Diggia tak di Portugal

id Marco bezzecchi,fabio di giannantonio,pertamina enduro vr46,vr46,motogp,motogp 2024,motogp portugal,motogp amerika,motog

MotoGP: Pembalap Bezzecchi dan Diggia tak di Portugal

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Fabio Di Giannantonio saat membalap di MotoGP Portugal yang bergulir di Sirkuit Algarve Portimao, Portugal, Minggu (24/3/2024). (ANTARA/HO/Pertamina Enduro VR46)

Jakarta (ANTARA) - Dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tidak ingin segera berpuas diri setelah sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan lalu.

Bezzecchi dan Di Giannantonio masing-masing menyelesaikan grand prix kedua musim ini dengan menempati posisi keenam dan kesepuluh.

“Kami telah mengumpulkan banyak informasi dan ini adalah hal yang paling penting. Balapan kali ini tidaklah fantastis, tapi ini merupakan sebuah langkah maju jika dibandingkan dengan Qatar,” ungkap Bezzecchi, dikutip dari keterangan resmi VR46, Rabu.

Memulai balapan dari baris kedua tapi kesulitan di awal balapan, Bezzecchi berhasil menjaga kecepatan dan bangkit dari posisi ke-12, sehingga mencatatkan hasil terbaiknya musim ini sejauh ini, yaitu 12 poin di klasemen sementara.

“Saya berhasil melakukan beberapa lap dengan baik, bukan pada level pembalap terkuat, tapi kepercayaan diri saya terhadap motor telah meningkat,” ujar dia.

Di sisi lain, Di Giannantonino juga mampu bangkit kembali dengan baik hingga batas 10 besar setelah akhir pekan yang lebih rumit dari yang diperkirakan. Ia mengumpulkan 15 poin di klasemen sementara.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bezzecchi & Diggia tak ingin cepat puas usai finis top 10 di Portugal
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024