MotoGP: Bezzecchi belum puas performanya di uji coba hari kedua

id Marco bezzecchi,vr46,pertamina enduro vr46,fabio di giannantonio,motogp 2024

MotoGP: Bezzecchi belum puas performanya di uji coba hari kedua

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi saat melakoni uji coba MotoGP 2024 hari kedua di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Rabu (7/2/2024). (ANTARA/HO/Pertamina Enduro VR46)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi mengaku masih belum merasa puas dengan performanya di uji coba MotoGP 2024 hari kedua yang diadakan di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Rabu.

Bezzecchi finis di posisi kesembilan secara keseluruhan dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 57,867 detik dan sempat mengalami kecelakaan kecil di tikungan 7 pada menit-menit akhir sesi uji coba.

“Saya meminta maaf karena kecelakaan yang tidak perlu itu. Tapi, kami mencoba berbagai hal dan mengumpulkan banyak informasi. Saya belum sepenuhnya puas karena saya merasa masih bisa melakukan lebih baik saat berkendara,” kata Bezzecchi, dikutip dari keterangan resmi tim.

Meski demikian, pembalap Italia itu sudah memiliki rencana untuk menjalani hari terakhir uji coba di Sepang, Kamis (8/2).

“Saya lebih memilih fokus pada persiapan, tapi kami tidak mengesampingkan kemungkinan untuk menemukan solusi yang baik besok dan dengan itu, mungkin akan ada perubahan rencana,” ujar pembalap yang akrab disapa Bez itu.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bezzecchi masih belum puas dengan performanya di uji coba hari kedua
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024