Liga 1: Bali United kecewa bobol di menit-menit akhir kontra Persib

id Kadek Agung,Bali United,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia,Championship Series

Liga 1: Bali United kecewa bobol di menit-menit akhir kontra Persib

Pesepak bola Bali United Kadek Agung Widnyana Putra berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Dewa United saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/7/2023). Bali United berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Bali United Kadek Agung mengaku kecewa berat timnya harus kebobolan di menit-menit akhir ketika berjumpa Persib Bandung pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia, Selasa malam.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Kadek menjelaskan timnya sempat kehilangan fokus sehingga harus kebobolan ketika laga tersisa sekitar enam menit lagi.
 
Pemain berusia 25 tahun itu melanjutkan, jika kehadiran beberapa suporter pada pertandingan kemarin turut memberikan semangat kepada penggawa Bali United.
 
"Semua pemain sudah kerja keras. Tapi sayang kita kehilangan 3 poin di menit akhir. Tapi yang pasti ini belum berakhir, semoga di laga leg kedua kita bisa memenangi pertandingan," tegas Kadek.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kadek Agung kecewa berat Bali United kebobolan di menit-menit akhir