STY belum teken kontrak baru, PSSI menunggu

id pssi,erick thohir,timnas indonesia,shin tae-yong,kontrak,kontrak shin tae

STY belum teken kontrak baru, PSSI menunggu

Arsip foto - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) ketika menemui Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Erick Thohir (kiri) di Jakarta, Rabu (13/3/2024). ANTARA/HO-PSSI/aa. (Handout PSSI)

Jakarta (ANTARA) - PSSI masih menunggu pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong untuk menandatangani kontrak baru, setelah kontrak aslinya akan habis pada akhir Juni ini.

Pelatih Shin sebenarnya dikontrak sampai Desember 2023, setelah itu kontraknya diperpanjang sampai Juni seiring dengan keberhasilan pelatih asal Korea Selatan itu membawa timnas Indonesia ke fase gugur Piala Asia 2024 dan Piala Asia U-23 2024.

“Kita sudah memberikan final kontrak kepada Pelatih STY hampir dua pekan lalu. Tapi tentu hari ini dia kan sedang beristirahat. Kemarin STY ada melakukan kegiatan kesehatan yang harus dirawat di RS (Rumah Sakit). Sehingga 27 Juni juga ketika penarikan undian untuk putaran ketiga (kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia), dia tidak mendampingi saya,” kata Erick saat ditemui di Gedung Danareksa, Jakarta, Jumat.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSSI masih tunggu Shin Tae-yong teken kontrak baru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024