Korpri Sleman beri bingkisan PNS Gol I

id korpri sleman bagi2

 Korpri Sleman beri bingkisan PNS Gol I

Korpri (Foto beritapapatar.com)

Sleman (ANTARA Jogja) - Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu memberikan bingkisan Lebaran berupa sembako kepada pegawai negeri sipil Golongan I.

Penyerahan bingkisan Lebaran secara simbolis dilakukan Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Sleman Sunartono.

Panitia penyelenggara Pustopo mengatakan maksud kegiatan ini adalah melaksanakan salah satu program kerja Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sleman, yaitu meningkatkan kesejahteraan anggota khususnya PNS Golongan I.

"Selain itu juga merupakan wujud dari kepedulian Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sleman kepada anggota-anggotanya, sebagai implementasi dari Panca Prasetya Korpri yang kelima, yaitu meningkatkan kesejahteraan bagi anggotanya," katanya.

Menurut dia, jumlah anggota golongan I yang mendapatkan bingkisan sebanyak 215 orang yang berasal dari lembaga dan satuan kerja di Pemerintah Kabupaten Sleman.

"Pemberian bantuan ini merupakan Program Kerja Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sleman 2010-2015. Untuk pemberian bingkisan lebaran bagi anggota Korpri/PNS Golongan I ini berasal dari bantuan sosial Koperasi `AMAN Korpri` Kabupaten Sleman serta dana dari APBD yang dialokasikan bagi PNS untuk bingkisan lebaran," katanya.

Kepala Badan Kepegawian Daerah Kabupaten Sleman Iswoyo Hadiwarno selaku Wakil Ketua DP Korpri Kabupaten Sleman mengatakan kegiatan akan ini akan menjadi kegiatan rutin.

"Saat ini pemberian bingkisan lebaran dari Korpri baru bisa kepada PNS golongan I, hal tersebut karena dana yang masih terbatas, tetapi tidak menutup kemungkinan diwaktu yang akan datang semua anggota akan mendapatkan bingkisan lebaran," katanya.

(U.V001)