33 desainer meriahkan parade fashion "Expression"

id 33 desainer meriahkan parade fashion Expression

33 desainer meriahkan parade fashion "Expression"

Ilustrasi (Foto istimewa)

Yogyakarta (Antara Jogja) - Sebanyak 33 desainer yang berasal dari beberapa kota memeriahkan parade "fashion show" dan "fashion exhibition" bertema "Expression" di Atrium Lower Ground Galeria Mall Yogyakarta, Sabtu.

"Para desainer tersebut berasal dari beberapa kota di antaranya Yogyakarta, Solo, Semarang, Pekalongan, Blitar, Ponorogo, Surabaya, Bandung, dan Jakarta," kata Promotion Department Galeria Mall Nadhira N Putri.

Menurut dia, dalam kegiatan yang diselenggarakan Asmat Pro Yogyakarta bekerja sama dengan Galeria Mall itu para desainer menampilkan berbagai jenis baju hasil rancangan mereka.

"Jenis baju yang diperagakan terdiri dari 'kids wear', 'modest wear', 'women', dan 'menswear' dengan desain kontemporer yang memadukan beragam unsur budaya dan mode terkini yang sedang tren di kalangan orang muda," katanya.

Pada 17 September 2017 atau hari kedua kegiatan, kata dia, kemeriahan akan berlanjut dengan Talent Show LKP Colour Models Management oleh Asmat Pro Yogyakarta dari program modelling dan MC.

"Talent Show itu akan menampilkan 90 siswa aktif mulai dari usia 3 tahun sampai usia remaja," kata Nadhira.

Pada puncak event "Expression", kata dia, akan hadir "guest star" yakni Romi AFI yang akan menyanyikan beberapa lagu hits sekaligus menutup "event" tersebut bersama seluruh model.

Ia mengatakan, diadakannya event "Expression" merupakan bentuk apresiasi Galeria Mall terhadap karya orang muda khususnya dalam kegiatan itu adalah karya desainer Indonesia.

"Selain itu, kemeriahan event 'Expression' diharapkan dapat meningkatkan trafik pengunjung yang akan berdampak pada prospek bisnis tenant," kata Nadhira.

(B015)
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024