Theo Hernandez dan Lucas Hernandez tak saling bicara menjelang derby Madrid

id Real madrid

Theo Hernandez dan Lucas Hernandez tak saling bicara menjelang derby Madrid

Real Madrid merayakan gelar juara Liga Spanyol (Foto antaranews.com)

Madrid (Antaranews Jogja) - Dua bersaudara, Theo Hernandez dan Lucas Hernandez, yang memperkuat dua klub berbeda di kota Madrid tidak saling bicara tentang pertandingan, menjelang derby antara Real Madrid melawan Atletico di Santiago Bernabeu, Minggu besok.

Theo Hernandez (20 tahun) merupakan pemain Real Madrid yang berposisi bek kiri, sedangkan sang kakak Lucas Hernandez menjadi bek tengah andalan Atletico Madrid pada musim ini.

Theo, yang pindah ke Los Blancos setelah melewati masa akademi bersama    Atletico Madrid, mengatakan tidak saling berbicara dengan kakaknya di rumah menjelang derby Madrid.

"Derby membawa lebih banyak motivasi untuk bersaing secara maksimal dan kami akan berjuang untuk mencoba memenangkannya," kata Theo dilansir Marca, Sabtu.

"Dalam permainan apa pun yang kami mainkan, kami bersaing sepenuhnya tetapi kenyataannya adalah bahwa derby selalu membawa motivasi tambahan dan kami harus berjuang selama 90 menit," kata pemain kelahiran Marseille itu.

Baca: Klasemen La Liga pekan 30, Atletico berpeluang geser Barca 

"Derby selalu istimewa tetapi dengan adanya saudara saya di sana membuatnya ini lebih dari sekadar sebuah derby yang normal, meskipun ketika kami di rumah kami tidak berbicara tentang pertandingan," katanya.

Kendati demikian, Theo mengatakan saat ini sedang fokus untuk peningkatan performanya untuk menembus tim utama Real Madrid.

"Saya sangat senang berada di sini. Ini klub yang hebat. Pada awalnya sulit bagi saya untuk beradaptasi tetapi saya sangat senang ketika Real memanggil saya," tambahnya.

Real Madrid menempati posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan 63 poin, tertinggal empat angka dari Atletico Madrid di posisi kedua. Sedangkan pemuncak klasemen Barcelona akan menjamu Leganes pada dini hari nanti.