Megadeth ajak Jokowi dan Ganjar saksikan konsernya

id jokowi

Presiden Joko Widodo atau Jokowi (Foto antaranews.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Band heavy metal legendaris Megadeth siap menghibur kembali para metalhead di Indonesia, sebagai salah satu pengisi acara dalam festival musik JogjaROCKarta di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 27 Oktober 2018.
   
Jelang penampilannya nanti, Megadeth kembali mengundang Presiden Joko Widodo untuk menyaksikan konsernya. Tak hanya itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga turut diundang oleh band pelantun "Symphony of Destruction" tersebut.

"Kami berharap Presiden Indonesia, Joko Widodo @jokowi dan Gubernur, Ganjar Pranowo @ganjarpranowo menerima undangan kami untuk melihat kami tampil di Jogjakarta 27 Oktober mendatang. Kami tak sabar bermain di @jogjaROCKarta dan bertemu dengan kalian berdua di sana," tulis akun Twitter resmi band Megadeth pada tanggal 19 September lalu.

Ajakan Megadeth kepada Jokowi dan Ganjar Pranowo untuk menonton konsernya bukan tanpa alasan. Kedua pejabat negara ini memang dikenal menyukai musik metal. Bahkan keduanya juga pernah kedapatan menghadiri pertunjukan musik keras tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Megadeth mengundang Jokowi menyaksikan konsernya. Sebelumnya di tahun 2017, Megadeth juga pernah mengundang Jokowi menonton konsernya ketika tampil di Hammersonic Festival.

Namun sayang Jokowi tidak bisa hadir dalam kesempatan tersebut karena kesibukan sebagai kepala negara.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar