Van Dijk cedera, Klopp prihatin

id klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (Foto metro.uk)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berharap cedera yang dialami bek andalannya, Virgil van Dijk, tidak terlalu parah.

Hal itu disampaikan Klopp selepas pertandingan pekan keenam Liga Inggris kontra Southampton di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu, yang berhasil dimenangi dengan skor 3-0, namun Van Dijk ditarik keluar digantikan Joe Gomez pada menit 55.

Van Dijk terlihat memegangi rusuknya ketika digantikan Gomez. Klopp mengungkapkan bahwa pilarnya itu sudah menderita memar di rusuknya sebelum pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

"Ia sudah mengalami memar di rusuknya sebelum melawan PSG, yang sungguh tidak nyaman dan hari ini ia kembali mengalami kontak fisik di bagian yang sama," kata Klopp sebagaimana dilansir laman resmi klub.

"Itu tidak menyenangkan tapi sepertinya tidak serius. Ia akan baik-baik saja, saya harap. Saya belum mendengar kabar yang mengatakan hal lain," ujarnya menambahkan.

Di sisa bulan September, Liverpool masih memiliki dua pertandingan beruntun menghadapi Chelsea.

Pada Rabu (26/9) setempat, Liverpool akan menjamu Chelsea untuk laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, kemudian empat hari berselang giliran mereka melawat ke Stamford Bridge untuk pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris.
 

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar