Stray Kids janjikan penampilan spesial untuk penggemar Indonesia

id Stray Kids

Stray Kids janjikan penampilan spesial untuk penggemar Indonesia

Boy group Stray Kids dalam konferensi pers konser bertajuk "Unveil Tour I'am" di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (25/1/2019). ((ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa))

Tangerang (Antaranews Jogja) - Boy group Stray Kids berjanji menyuguhkan penampilan spesial untuk penggemar mereka di Indonesia dalam konser solo perdana bertajuk “Unveil Tour I’am” yang akan digelar di ICE BSD Tangerang, Sabtu (26/1).

“Performa ini membuat kami bahagia, tetapi besok ada performa spesial banget. Ini pertama kalinya kami menunjukkan show di Indonesia," kata personel termuda Stray Kids I.N mewakili grupnya saat konferensi pers di Tangerang, Jumat.

Pria kelahiran tahun 2001 itu mengaku antusias dan berharap para penggemar bisa menikmati penampilan grupnya. 

"Kami sangat antusias untuk perform besok. Jadi para Stay, enjoy perform kami ya," tutur I.N. 

Dalam kesempatan itu, vokalis Stray Kids, Seungmin mengatakan konser ini merupakan kesempatan untuk bisa menampilkan pertujukan yang bagus sekaligus mempromosikan nama Stray Kids ke mancanegara, termasuk Indonesia. 

“Kami baru saja debut, belum setahun, tapi kami merasa ini kesempatan yang bagus untuk menunjukan performance, mempromosikan nama Stray Kids ke luar negeri dan para STAY dari luar korea," ujar dia. 

Stray Kids beranggotakan sembilan personel yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Chang Bin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N. 

Mereka debut pada Maret 2018 melalui album "I'm NOT," yang terdiri dari delapan lagu, dengan "District 9" sebagai lagu utama.

Pada Oktober 2018, Stray Kids mengeluarkan mini album ketiga mereka," I am You" dan terdiri dari delapan lagu antara lain "YOU" ,"Get Cool" dan "0325".

 

Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2024