Komposisi tim inti Timnas U-22 semakin jelas

id Timnas U-22, Indra Sjafri

Suasana pemusatan latihan (TC) tim nasional U-22 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/2/2019). (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Pelatih tim nasional U-22 Indra Sjafri mengatakan, komposisi pemain yang akan dimasukkan dalam tim inti skuat Garuda Muda semakin terlihat jelas memasuki pekan kelima pelaksanaan pemusatan latihan (TC).

Indra mengku bakal menjajal racikan tim tersebut dalam dua laga uji coba, termasuk menghadapi Bhayangkara FC pada Rabu (6/2) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Alhamdulillah dari hari ke hari semakin jelas, semakin kelihatan siapa yang akan menjadi tim inti kita. Itu akan dicoba lawan Bhayangkara besok," kata Indra selepas jumpa pers prapertandingan di Jakarta, Selasa.

Kendati demikian, Indra belum mau membeberkan siapa-siapa saja nama yang bakal menghuni Timnas U-22 sejak tendangan mula.

Di sisi lain, ia juga menyebut laga melawan Bhayangkara bakal dimanfaatkan lebih jauh untuk menemukan komposisi yang paling tepat.

Untuk itu, sesuai kesepakatan kedua belah pihak laga uji coba besok tidak dibatasi jumlah pergantian pemain yang dilakukan.

"Kalau semua rotasi tentu tidak ya," kata Indra.

"Tapi karena ini tidak live mungkin akan banyak pergantian, berdasarkan technical meeting juga pergantian pemain bebas jumlahnya," ujarnya menambahkan.

Selepas melawan Bhayangkara, Timnas U-22 bakal bertolak ke Malang untuk melakoni uji coba kedua menghadapi Arema FC pada Minggu (10/2).

Kedua laga uji coba itu untuk mematangkan permainan sebelum tim besutan Indra Sjafri berlaga dalam Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17-26 Februari.
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar