Puan Maharani menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ani Yudhoyono

id ani yudhoyono-megawati,ani yudhoyono

Puan Maharani menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ani Yudhoyono

Putera Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Eddie Baskoro Yudhoyono berdiri di dekat jenazah almarhumah Ibu Ani Yudhoyono ketika disemayamkan, di Kedutaan Besar Indonesia, di Singapura, Sabtu (1/6/2019). ANTARA FOTO/M N Kanwa/ama.

Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Ibu Negara RI periode 2004-2014 Ani Yudhoyono.

"Innalillahi Wa inna illaihi roji'un.Semoga segala amal baik Ibu Ani Yudhoyono diterima di sisi-Nya, serta keluarga yang di tinggal kan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amiin," tulis Puan dalam akun Instagramnya @puanmaharaniri , Sabtu.

Puan menyampaikan belasungkawa tersebut bersama dengan foto pertemuan Presiden RI 2004-2014 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ani Yudhoyono dengan Presiden RI 2001-2004, Megawati Soekarnoputri, dan anaknya Puan Maharani. Saat itu, Ani Yudhoyono berjabat tangan dengan Megawati yang disaksikan Puan Maharani dan SBY yang tersenyum. Pertemuan itu terjadi pada perayaan HUT RI ke-72 di Istana Negara. Pertemuan merupakan yang pertama kalinya terjadi sepanjang 12 tahun.

Sementara Megawati mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor. Sejumlah netizen meminta agar Megawati datang melayat ke rumah duka. Akun @eka_mryn mengharapkan kedatangan Puan Maharani dan Megawati untuk datang melayat.

Kristiani Herawati atau yang dikenal dengan Ani Yudhoyono merupakan Ibu Negara RI periode 2004-2014. Ani wafat karena menderita kanker darah setelah dirawat selama empat bulan di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu.

 

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar