China yakin wabah virus corona segera berakhir

id virus corona,keyakinan China,wabah berakhir

China yakin wabah virus corona segera berakhir

Peneliti mengenakan pakaian pelindung lengkap saat melakukan tes RNA dari spesimen di dalam sebuah laboratorium di pusat pengendalian dan pencegahan di tengah merebaknya wabah virus Corona di Taiyuan, Provinsi Shanxi, China, Jumat (14/2/2020). Jumlah orang yang meninggal dunia karena wabah virus Corona di China daratan kembali meningkat menjadi 1.523 orang hingga Jumat (14/2) malam setelah ada 143 kasus kematian di sepanjang hari Jumat tersebut, kata Komisi Kesehatan Nasional China, Sabtu (15/2) pagi. ANTARA FOTO/cnsphoto via REUTERS/wsj.

Dampak epidemi tersebut terhadap ekonomi China akan berlangsung dalam jangka pendek dan sementara.
Munich (ANTARA) - China yakin bahwa wabah virus corona akan segera berakhir dan dampak terhadap perekonomiannya, yang sudah menguat kembali, hanya bersifat sementara, kata Wakil Menteri Luar Negeri China Qin Gang, Sabtu.

"Dampak epidemi tersebut terhadap ekonomi China akan berlangsung dalam jangka pendek dan sementara," katanya pada Konferensi Keamanan Munich.

Baca juga: WNI dari Natuna diterbangkan ke Halim Perdanakusuma

"Begitu wabah berakhir, permintaan konsumen yang tertahan akan dirilis dengan cepat dan ekonomi akan pulih dengan kuat."

Sumber: Reuters
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar