Sambil menggendong anak, Mutia Ayu lepas kepergian Glenn Fredly

id Glenn Fredly,Mutia Ayu

Sambil menggendong anak, Mutia Ayu lepas kepergian Glenn Fredly

Foto Arsip: Penyanyi Glenn Fredly bernyanyi saat konser 20 tahun berkarya untuk Indonesia di Ballroom Four Points Hotel Sheraton, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (21/8/2015) malam. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) petang dalam usia 44 tahun di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/ama/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Mutia Ayu, istri dari mendiang Glenn Fredly terlihat setia berdiri di samping peti jenazah saat melepas kepergian sang suami dalam ibadah pelepasan yang digelar di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta, Kamis.

Terlihat dia juga tampak mendekap erat sang buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang tertidur pulas dipelukannya.

Mengenakan busana serba putih, Mutia Ayu juga memberikan kata-kata perpisahan bagi mendiang sang suami.



"Udah enggak sakit lagi, ya," kata Mutia dalam siaran langsung ibadah pelepasan di akun Instagram Bumi Entertainment.

Nampak suasana haru menyelimuti saat ibadah pelepasan berlangsung yang hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat saja.

Beberapa kerabat yang hadir dalam ibadah pelepasan Glenn Fredly, antara lain Aura Kasih, Tompi, hingga sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Bahkan Tompi dalam sambutannya mengatakan bahwa sosok Glenn Fredly sebagai pribadi yang baik.

"Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya," kata Tompi.

Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4) petang pada usia 44 tahun, akibat penyakit meningitis.

Pelantun "My Everything" itu dilaporkan meninggal sekitar pukul 18.00 WIB saat jalani perawatan di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Glenn Fredly meninggalkan istri dan seorang anak perempuan bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo yang belum genap berusia 3 bulan.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar