Solskjaer berencana menduetkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes

id Manchester United,Ole Gunnar Solskjaer,Bruno Fernandes,Paul Pogba,Liga Inggris

Solskjaer berencana menduetkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Pemain Manchester United Paul Pogba dan manajer Ole Gunnar Solskjaer di laga lanjutan Liga Premiere Inggris melawan Wolverhampton Wanderers, Molineux Stadium, Wolverhampton (19/8/2019) REUTERS/Andrew Yates

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk memberi peran Paul Pogba sebagai pemain No.10 dengan Bruno Fernandes bermain lebih dalam di lini tengah Manchester United, menurut sejumlah laporan yang dikutip Goal.

Pogba dan Fernandes belum sekalipun bermain bersama dalam pertandingan kompetitif bagi United sejak pemain timnas Portugal itu bergabung dengan nilai 67,7 juta poundsterling (sekitar Rp1,21 triliun) dari Sporting pada bursa transfer Januari.

Namun, dengan kompetisi Liga Premier Inggris dihentikan karena pandemi virus corona, Pogba mendapatkan waktu untuk pulih dari cedera pergelangan kakinya dan diperkirakan bermain di sisa kampanye musim ini.



Pogba dan Fernandes sudah membiasakan diri mereka satu sama lain dalam sejak para pemain kembali berlatih dalam grup di Carrington bulan lalu.

"Pemain hebat selalu bisa bermain bersama, jadi tentu saja, mereka bisa melakukannya," tutur pelatih asal Norwegia berusia 47 tahun tersebut kepada Sky Sports pada Rabu (10/6).

"Saya pikir ini akan menarik... kami memiliki skuat yang menarik."

"Saya mempunyai Scott (McTominay), Fred, Nemanja (Matic). Akan ada banyak pertandingan di depan dan saya yakin kami akan mendapatkan koneksi bagus antara mereka.

Solskjaer juga tidak sabar untuk memainkan Bruno, Marcus Rashford dan Paul Pogba secara bersamaan.

"Tentu saja Bruno akan bermain, memberikan perbedaan, membuat semua orang, klub, suporter dan pemain lainnya bersemangat. Kembalinya Paul dan Marcus Rashford akan fantastis," tambah mantan penyerang United itu.

"Paul mengalami musim yang sulit akibat cedera dan Marcus akan segera kembali."

Setan Merah dijadwalkan untuk melanjutkan kompetisi Liga Premier Inggris mereka melawan Tottenham pada 19 Juni. Sisi Solskjaer saat ini duduk di urutan kelima klasemen, tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dan delapan poin di belakang Leicester City di urutan ketiga.



 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar