Liverpool akan rampungkan musim tanpa sang kapten

id liverpool,jordan henderson,juergen klopp,liga inggris

Liverpool akan rampungkan musim tanpa sang kapten

Kapten Liverpool Jordan Henderson tampak meringis kesakitan memegangi lutut kirinya ketika cedera di tengah laga lanjutan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion yang digelar tanpa penonton karena pandemi COVID-19 di Stadion Amex, Brighton, Inggris, Rabu (8/7/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Paul Childs)

manajer Juergen Klopp mengkonfirmasi Henderson bakal absen di sisa musim lantaran cedera lutut.
Jakarta (ANTARA) - Liverpool tidak akan diperkuat sang kapten Jordan Henderson ketika merampungkan sisa empat pertandingan Liga Inggris musim 2019/20.

Menurut laman resmi Liverpool pada Jumat, manajer Juergen Klopp mengkonfirmasi Henderson bakal absen di sisa musim lantaran cedera lutut.

Namun Klopp mengaku cukup optimisits Henderson bisa bugar ketika Liga Inggris 2020/21 dimulai dan Liverpool berstatus juara bertahan.

Baca juga: Liverpool bekuk Brighton 3-1

Laporan itu menyatakan hasil pemindaian memperlihatkan masalah yang memastikan Henderson absen di sisa musim 2019/20, tetapi menurut Klopp itu memang hasil terbaik yang diperkirakannya.

Henderson mengalami cederanya 10 menit jelang bubaran waktu normal laga pekan ke-34 melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Rabu (8/7) waktu setempat.

Ia langsung digantikan oleh James Milner, yang baru kembali merumput setelah absen beberapa laga karena cedera.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris setelah Liverpool dan Man City kompak menang

Dalam jumpa pers pascalaga kala itu, Klopp menegaskan bahwa ia yakin situasi Henderson sebelum ditarik keluar bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh.

Liverpool, yang sudah juara, berpeluang memperbesar kesempatan menyapu bersih laga kandang musim ini ketika menjamu Burnley di Anfield untuk putaran ke-35 pada Sabtu (11/7).
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar