Selama Ramadhan, eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro hadirkan paket "Pak Radhen"

id El hotel,Yogyakarta

Selama Ramadhan, eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro hadirkan paket "Pak Radhen"

Selama Ramadhan, éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro hadirkan paket "Pak Radhen" (PR éL Hotel Royale Yogyakarta)

Yogyakarta (ANTARA) - Mengusung tema "Pak Radhen" atau Paket Ramadhan Enak, éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro yang berlokasi di kawasan Malioboro ini memberikan penawaran menarik bagi masyarakat untuk paket berbuka puasa bersama.

Salah satu hotel berbintang empat di Jalan Dagen Nomor 6 Sosromenduran, Malioboro, Yogyakarta ini menawarakan aneka sajian makanan Nusantara yang dikemas dalam konsep "All You Can Eat" yang terdiri dari 15 pondokan dengan jenis makanan yang berbeda.

"Konsep berbuka puasa yang menjadi favorit masyarakat ini terdiri dari area aneka makanan pembuka atau ta'jil, area buffet yang terdiri dari nasi putih, aneka sayuran dan lauk pauk, hingga area makanan penutup dengan beraneka ragam camilan manis," kata Public Relation cum Executive Secretary  éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro, Kristian Ayu Wardhani melalui keterangan tertulis di Yogyakarta, Sabtu.

Bukber Pak Radhen atau Paket Ramadhan Enak ini juga menyajikan live music setiap hari selama bulan Ramadhan dan live cooking yang makin membuat suasana berbuka puasa dengan orang-orang terdekat menjadi semakin menyenangkan, hangat, dan berkesan. 

Untuk menikmati Paket Ramadhan Enak dari éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro ini, masyarakat tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena hanya dengan Rp79.000 nett/orang saja masyarakat sudah bisa menikmati semua yang tersedia.

Ada pula area minuman yang lengkap mulai dari minuman pembuka hangat seperti aneka wedangan hingga es campur dengan beraneka ragam topping yang mengguggah selera. Tak hanya itu, terdapat 15 pondokan lagi di mana para pengunjung bebas memilih untuk menikmatinya dan disajikan secara live cooking oleh para attendant. 

"Dengan adanya paket Ramadhan dengan harga yang terjangkau ini, kami berharap masyarakat tetap bisa merasakan momen berbuka puasa yang berkesan di tengah pandemi yang masih melanda Indonesia," kata dia.

Selain memiliki beragam menu pilihan dan harga yang terjangkau, "Pak Radhen" juga memberikan special deals, yaitu buy 9 free 1. Jadi, setiap pemesanan yang dilakukan oleh sembilan orang akan mendapatkan gratis tambahan satu orang. 

Paket ini dapat dinikmati mulai pukul 17.30 sampai 21.00 WIB di Prambanan Restaurant yang berada di éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro lantai 1. 
 
Selama Ramadhan, éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro hadirkan paket "Pak Radhen" (PR éL Hotel Royale Yogyakarta)


Ayu memastikan éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro melakukan protokol kesehatan dengan sangat ketat, baik terhadap tamu maupun staff. 

Pengolahan makanan yang dilakukan oleh hotel ini pun pasti terjamin higienis. Dari mulai pengunjung memasuki area hotel sudah tersedia tempat mencuci tangan, handsanitizer, dan juga alat pendeteksi suhu badan secara otomatis. 

"Para karyawan pun akan menyambut pengunjung dengan aman dan nyaman dengan mengenakan faceshield dan sarung tangan," kata dia.

Selain paket buka puasa, pihak manajemen hotel juga menawarakan paket menginap dengan harga terjangkau selama Bulan Ramadhan. Hanya dengan mulai dari Rp. 540.000,-net/kamar per malam, para tamu sudah dapat menikmati nyamannya menginap di hotel berbintang empat yang terletak di jantung kota Malioboro. 

"Tak hanya menginap, dengan paket tersebut para tamu sudah dapat menikmati menu sarapan ataupun sahur dan juga buka puasa all you can eat  untuk dua orang selama menginap," kata dia.

Pihak hotel memberikan harga khusus selama bulan Ramadhan yang bisa diakses dengan reservasi langsung melalui telepon ke: 0274 - 5014 11 atau melalui whatsapp ke nomor: 0819 9366 8899, serta melalui website resmi www.el-hotels.com.

 
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar