Juve dan Sassuolo mulai membicarakan transfer Manuel Locatelli

id Manuel Locatelli,Italia,Juventus,Sasuollo,Serie A,Liga Italia

Juve dan Sassuolo mulai membicarakan transfer Manuel Locatelli

Gelandang timnas Italia Manuel Locatelli melakukan selebrasi usai cetak gol lawan Swiss dalam pertandingan Grup A Piala Eropa di Stadio Olimpico, Roma, Italia pada 17 Juni 2021. (ANTARA/ REUTERS/Riccardo Antimiani)

Jakarta (ANTARA) - Juventus telah memulai pembicaraan dengan Sassuolo untuk menggaet gelandang timnas Italia Manuel Locatelli, menurut laporan Goal pada Kamis.

Bianconeri memang diketahui sudah mengincar pemain berusia 23 tahun itu selama beberapa waktu, dan pekan lalu telah menyiapkan tawaran 30 juta euro (sekitar Rp517 miliar) ditambah bek asal Romania Radu Dragusin. 

Juve telah melakukan pendekatan secara resmi, yang berarti pembicaraan mengenai transfer sang pemain itu juga sudah dimulai sejak Rabu.

Klub Turin tersebut berharap dapat mencapai kesepakatan dengan Sassoulo dan menyodorkan salah satu pemain bintang muda mereka dengan proses yang mulus.



Dragusin dianggap sebagai salah satu pemain muda berbakat di Juve, tetapi ia kesulitan menembus tim utama karena ketatnya persaingan di Allianz Stadium.

Bek berusia 19 tahun itu diizinkan Juve untuk mengisi posisi Locatelli di rival domestik, sementara Sassuolo terbuka untuk menerimanya.

Juve akan mencoba untuk meminjam Locatelli selama satu musim sebelum mempermanenkannya di musim selanjutnya.

Sassuolo diketahui menginginkan 40 juta euro (sekitar Rp690 miliar) untuk Locatelli dan tidak berniat menurunkan harganya.

Locatelli kini memperkuat Italia di Piala Eropa 2020 (Euro) dan tampil baik dengan mencetak dua gol dalam pertandingan penyisihan grup melawan Swiss.



Ia saat ini enggan membahas tentang masa depannya karena ingin fokus untuk menjalankan tugasnya bersama timnas Italia.

"(Rumor transfer) baru pembicaraan. Saya akan memutuskan setelah Piala Eropa," kata Locatelli. “Ada kompetisi yang sangat penting untuk dimainkan, dan saya hanya fokus pada ini (Euro 2020)."

"Saya mengandalkan apa yang terjadi di lapangan, hal-hal nyata, yang lainnya hanya gosip, tidak ada gunanya membicarakan itu," pungkasnya. 


 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar