Karyawan diminta berikan layanan terbaik untuk PTS

id berita lldikti,LLDIKTI Wilayah X,pts sumbar

Karyawan diminta berikan layanan terbaik untuk PTS

Plt. Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof Dr Herri, MBA memberikan arahan kepada karyawan di lembaga tersebut terkait peningkatan layanan demi kepuasan PTS. ANTARA/Humas LLDIKTI-X

Padang (ANTARA) -
Plt. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X Prof Dr Herri, MBA mengimbau seluruh karyawan di lembaga tersebut untuk dapat memberikan layanan terbaik demi kepuasan Perguruan Tinggi Swasta (PTS).
 
Hal itu ia sampaikan usai apel pagi pertama setelah lebaran, yang mana LLDIKTI Wilayah X melaksanakan silaturrahim Syawal 1443 H di aula lantai 3 yang dihadiri oleh seluruh karyawan, Senin.
 
"Berikan kinerja dan layanan terbaik serta tingkatkan kepuasan PTS,” ucap Prof Herri di Padang, Senin.
 
Pada kesempatan tersebut, Kepala Lembaga menyampaikan agar rencana kerja yang telah disusun dapat segera dilaksanakan baik daring maupun tatap muka.
 
Untuk itu, lanjutnya, seluruh karyawan diminta agar terus meningkatkan kinerja dalam memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan PTS.
 
“LLDIKTI Wilayah X telah menyusun rencana kerja. Dalam minggu kedua Mei 2022, kita upayakan melaksanakan kegiatan dalam fasilitasi peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi," ujarnya.
 
Selain itu, Prof Herri menyampaikan, perguruan tinggi diharapkan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas seiring dengan membaiknya situasi pandemi COVID-19.
 
Hal itu sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nomor 3 Tahun 2022.
 
Pelaksanaan PTM Terbatas dapat dilakukan dengan mengikuti ketentuan yang sudah diatur di dalam Keputusan Bersama Empat Menteri.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024