Guyonan Bahlil ke Ganjar dan Puan: Kemesraan jangan cepat berlalu

id bahlil lahadalia,puan maharani,ganjar pranowo,hipmi

Guyonan Bahlil ke Ganjar dan Puan: Kemesraan jangan cepat berlalu

Presiden RI Jokowi menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Munas HIPMI) XVII di Surakarta, Jawa Tengah, Senin (21-11-2022). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr.

Solo (ANTARA) - Menteri Investasi Bahlil Lahadalia sekaligus Ketua Dewan Pembina Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dengan bercanda berharap agar kemesraan antara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani tidak cepat berlalu.

"Waduh hari ini saya gemetar Pak Presiden ada Pak Ganjar dan Mbak Puan. Akan tetapi, tadi saya lihat Pak Ganjar Mbak Puan jalan berbarengan menjemput Mbak Puan. Insyaallah, kalau tidak salah kemungkinan satu mobil, saya bilang 'kemesraan ini janganlah cepat berlalu'," kata Bahlil disambut tawa hadirin di Surakarta, Senin.

Bahlil menyampaikan hal tersebut saat pembukaan Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Munas HIPMI) XVII.

Puan dan Ganjar yang sama-sama berasal dari PDI Perjuangan tersebut disebut-sebut menjadi calon presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Namun, belum ada partai yang secara resmi mengungkapkan akan mengusung mereka dalam pilpres.

"Semuanya ini harus terjadi untuk rakyat bangsa dan negara untuk kesejahteraan kita semua," ungkap Bahlil.

Mengenai Puan, Bahlil pun memuji Puan sebagai perempuan muda yang punya karier politik yang tidak perlu diragukan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Canda Bahlil ke Ganjar dan Puan: Kemesraan ini jangan cepat berlalu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024