Empoli babat Sampdoria

id liga italia,empoli,tyrone ebuehi,sampdoria

Empoli babat  Sampdoria

Ilustrasi logo Liga Italia Serie A. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Bek kanan internasional Nigeria Tyronne Ebuehi membukukan gol perdananya di Liga Italia, yang sekaligus menjadi gol semata wayang saat timnya menang 1-0 atas Sampdoria, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadio Castellani, Selasa dini hari WIB.

Gol Ebuehi yang dibukukan pada menit ke-55 tersebut menghentikan laju catatan dua hasil imbang beruntun yang dicatatkan Empoli dan membuat mereka nyaman menduduki posisi ke-12 di klasemen sementara dengan 22 poin, seperti dikutip dari laman resmi Liga Italia.

Sedangkan bagi Sampdoria, kekalahan beruntun kedua ini memaksa mereka belum dapat meninggalkan zona merah. Il Samp masih terpuruk di posisi ke-19 klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Sampdoria memulai pertandingan dengan berusaha mengancam gawang tuan rumah, yang ditandai dengan sundulan Mehdi Leri yang membentur mistar gawang. Peluang bagus berikutnya dimiliki oleh Ronaldo Vieira, namun ia gagal mengirim umpan akurat kepada Sam Lammers di dalam kotak penalti.

Empoli mencatatkan sembilan tembakan pada babak pertama. Pemain pinjaman dari Inter Milan Martin Satriano memiliki peluang terbaik saat sepakan volinya melambung di atas mistar gawang Sampdoria beberapa saat sebelum turun minum.

Tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan pada awal babak kedua, saat Ebuehi menyambar bola tendangan sudut Razvan Marin dari sisi kiri. Bola kemudian gagal dihalau para pemain Sampdoria dan kiper Emil Audero.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024