Ajib, Indonesia menangi SEA VLeague 2023

id Menpora Dito,pbvsi,sea vleague

Ajib, Indonesia menangi SEA VLeague 2023

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyerahkan trofi kemenangan South East Asian VLeague 2023 kepada tim Indonesia di GOR Padepokan Jendral Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (23/7/2023). (ANTARA/HO-Kemenpora RI)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyampaikan rasa bangga sekaligus ucapan terima kasih atas kerja keras Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) yang telah mampu membina para atlet menjadi talenta yang berprestasi menjuarai South East Asian VLeague 2023.

"Selamat kepada Timnas Indonesia, yang kembali menorehkan prestasi di level internasional, menjadi Juara SEA VLeague 2023," kata Menpora Dito, dikutip dari laman resmi Kemenpora RI, Senin.

"Tidak lupa kepada PP PBVSI saya ucapkan terima kasih yang telah membina para atlet menjadi talenta berprestasi. Pemerintah akan terus men-support baik untuk pembinaan maupun infrastruktur yang memadai."

Pertemuan tuan rumah Indonesia melawan Thailand dimenangi Indonesia dalam empat set dengan keunggulan 3-1 di mana set pertama dimenangi oleh Thailand dengan skor 21-25. Adapun untuk set kedua hingga keempat Indonesia berhasil menekuk Thailand dengan skor 25-17, 25-23, dan 27-25.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menpora apresiasi PBVSI bawa Indonesia juarai SEA VLeague 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024