Ingin tahu kehidupan keluarga polisi, tonton "Aku Rindu"

id film aku rindu, mabes polri,divhumas polri

Ingin tahu kehidupan keluarga polisi, tonton "Aku Rindu"

Kepala Bagian (Kabag) Mitra DivHumas Polri Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal usai nonton bersama Film "Aku Rindu" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Jakarta (ANTARA) - Divisi Humas Polri mengajak wartawan menonton bersama film inspiratif karya sineas Indonesia berjudul “Aku Rindu” yang mengisahkan kehidupan keluarga polisi di tengah-tengah masyarakat Flores Timur yang memiliki beragam persoalan.

Film berdurasi 90 menit tersebut menghadirkan sosok anggota Polri sebagai pemecah permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, seperti akses pendidikan, ketersediaan obat-obatan, listrik, hingga kejahatan tindak pidana perdagangan orang.

“Salah satu pesan dari film ini yang saya tangkap adalah bahwa personel Polri harus siap bertugas di mana pun dan keluarganya harus mendukung tugas suaminya. Personel Polri di mana pun bertugas harus menjadi pemecah masalah yang dihadapi masyarakat,” kata Kepala Bagian (Kabag) Mitra Divisi Humas Polri Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal usai nonton bersama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat.

Film yang dibintangi aktor ternama Samuel Rizal berperan sebagai Bantu yang bertugas sebagai anggota Polri dan Verlita Evelyn sebagai Lailani, istri Banyu.

"Aku Rindu" disutradarai Key Mangungsong mengisahkan perjuangan istri Lailani, istri Kompol Banyu yang berprofesi sebagai seorang guru.

Lailani yang berasal dari Yogyakarta ikut suaminya berdinas di wilayah Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). Di sana dia bertemu dengan Omi dan anak-anak yang tidak bersekolah.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Aku Rindu" hadirkan sosok Polri pemecah masalah di masyarakat

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024