Elemen bangsa diminta jaga situasi kondusif Pilpres 2024

id pemilu 2024

Elemen bangsa diminta jaga situasi kondusif Pilpres 2024

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (kiri) saat menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Musabaqah Al-Hadist Nasional XXVII Tahun 2023, yang dihadiri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, di Jambi, Senin (30/10/2023). ANTARA/HO-BPMI Setwapres

Jambi (ANTARA) - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengajak seluruh elemen bangsa menjaga situasi kondusif dan keamanan, khususnya dalam rangkaian Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024.

"Saya mengajak seluruh bangsa Indonesia, untuk menjaga suasana kondusif dan keamanan di sepanjang rangkaian Pilpres 2024. Ini agenda besar yang harus dikawal dengan penuh suka cita dan kebersamaan," kata Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas saat membuka Seleksi Tilawatil Qur'an dan Musabaqah Al-Hadist Nasional XXVII Tahun 2023 di Jambi, Senin malam.

Agenda itu juga dihadiri Wakil Presiden Ma'ruf Amin. 

Menag Yaqut mengajak seluruh elemen bangsa menjadikan momentum demokrasi lima tahunan sebagai ajang untuk berkompetisi menghadirkan gagasan dan rencana bagi kemajuan Indonesia.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Seluruh elemen bangsa diajak untuk jaga situasi kondusif Pilpres 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024