Pasangan Rehan/Lisa 'runner up' Hylo Open 2023

id Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati,rehan/lisa,hylo open,hylo open 2023,apri/fadia

Pasangan Rehan/Lisa 'runner up' Hylo Open 2023

Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos dari babak 16 besar French Open 2023 setelah mengalahkan Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark) di Rennes, Prancis, Kamis. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati keluar sebagai runner up Turnamen BWF Super 300 Hylo Open 2023 di Saarbrucken, Jerman, Minggu.

Rehan/Lisa harus mengakui keunggulan wakil Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet melalui rubber game sengit di babak final dengan skor 21-15, 15-21, 14-21.

"Ya, bersyukur sejauh ini bisa tampil ke final setelah pada turnamen-turnamen sebelumnya kami belum berhasil. Kami juga pasti merasa kecewa karena kami belum pecah telur di tahun ini," kata Lisa, dikutip dari keterangan singkat PBSI.

Lebih lanjut, Lisa dan Rehan yang turun sebagai unggulan ketujuh tersebut mengatakan strategi mereka di gim pertama terbukti efektif dalam menghasilkan poin demi poin.

Keduanya memilih strategi untuk terus menyerang pada gim pembuka, namun, di gim kedua, Tang/Tse dapat mengendalikan diri dengan baik, sehingga tekanan berbalik untuk pasangan Indonesia.

"Sayang di gim kedua, permainan kami banyak salah dan membuat jadi kurang percaya diri lagi. Setelah banyak mati dan kehilangan poin, kami malah jadi kurang percaya lagi dan juga kehilangan fokus. Di gim ketiga, kami bermain terlalu terburu-buru. Selain itu, lawan juga mengubah pola," jelas Lisa.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rehan/Lisa keluar sebagai runner up Hylo Open 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024