Muhaimin Iskandar borong minuman di pasar

id cak imin kampanye ke pasar,cak imin ke pasar legi jombang

Muhaimin Iskandar borong minuman di pasar

Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar saat di Pasar Citra Niaga atau Pasar Legi Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (6/1/2024). ANTARA/ HO-panitia

Jombang (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar melakukan kampanye politiknya dengan berkunjung ke Pasar Citra Niaga atau Pasar Legi Kabupaten Jombang, Jawa Timur, memborong minuman serta lauk sate ayam yang dibagikan untuk warga.

Muhaimin Iskandar mengatakan ia sengaja datang ke pasar, sebab di tempat ini ramai. Pasar juga lokasi bertemu antara pedagang dan pembeli, sehingga banyak dikunjungi orang. Ia pun tak segan memborong minuman dingin yang dijajakan di pasar serta lauk sate ayam.

"Ini karena ramai. Saya juga berbagi dengan cara memborong semuanya lalu dibagi ke semuanya. Saya senang karena ini menjadi tradisi yang baik," katanya di Jombang, Sabtu.

Ia mengatakan dengan tradisi berbagi ini sekaligus perwujudan dari gotong royong, saling memberikan solidaritas yang menyenangkan. Ia membeli minuman es yang dijual sehingga bisa dibagikan ke warga. Begitu pula dengan sate ayam yang lokasinya tak jauh dari tempat berjualan es.

Muhaimin Iskandar juga dialog dengan para pedagang serta mendengarkan secara langsung keluhan mereka. Setelah memberikan motivasi ia pun juga tak lupa untuk meminta doa agar dilancarkan dalam Pemilu 2024.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cawapres Muhaimin Iskandar kampanye borong minuman dan lauk di pasar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024