Membangun IKN, media dan influencer jadi mitra strategis

id Otorita IKN ,OIKN,Media,Influencer ,IKN ,Ibu Kota Nusantara

Membangun IKN, media dan influencer jadi mitra strategis

Arsip foto - Desain Kawasan Inti Pusat Pemerintahan atau KIPP Ibu Kota Negara Nusantara (IKN). ANTARA/HO-Kementerian PUPR

Jakarta (ANTARA) - Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) menyebutkan media massa dan influencer merupakan mitra strategis dalam membangun IKN di Kalimantan Timur.

“Media dan influencer adalah mitra strategis kami dalam membangun IKN. Kami mengharapkan media dan influencer dapat terus bersinergi memberikan informasi yang akurat, objektif, dan berimbang tentang IKN kepada masyarakat,” ujar Kepala OIKN Bambang Susantono, di Jakarta, Minggu.

Bambang juga mengajak media dan influencer untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Otorita IKN dalam mengawal dan mengawasi pembangunan IKN yang berkelanjutan, inklusif, dan berkeadilan.

"Kami juga mengharapkan media dan influencer dapat memberikan masukan, kritik, dan saran yang konstruktif kepada kami untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pembangunan IKN," katanya.

Kepala OIKN Bambang Susantono menggelar acara silaturahmi dengan media dan influencer Kalimantan Timur di Kantor Otorita IKN, Balikpapan pada Sabtu (6/1).



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: OIKN sebut media dan influencer mitra strategis dalam membangun IKN