Djokovic bekuk petenis remaja

id Djokovic,Novak Djokovic,Australian Open,Grand Slam

Djokovic bekuk petenis remaja

Foto arsip - Petenis Serbia Novak Djokovic (Getty Images via AFP/MATTHEW STOCKMAN)

Jakarta (ANTARA) - Novak Djokovic yang melakukan banyak kesalahan memulai upayanya untuk meraih gelar Australian Open ke-11 dan gelar Grand Slam ke-25 yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan cara yang tidak meyakinkan, Minggu, kehilangan satu set dari petenis kualifikasi yang masih remaja Dino Prizmic.

Superstar Serbia itu berjuang keras melawan petenis Kroasia yang percaya diri di Rod Laver Arena sebelum akhirnya menjinakkan petenis berusia 18 tahun itu dengan skor 6-2, 6-7(5/7), 6-3, 6-4 setelah maraton empat jam.

Meski jauh dari performa terbaiknya, petenis nomor satu dunia itu tidak menunjukkan tanda-tanda masalah pergelangan tangan kanan yang menghambat penampilannya.

"Yah, saya memulai dengan sangat baik untuk pria berusia 36 tahun. Tapi, ya ampun, jika dipikir-pikir, usia saya dua kali lipat darinya," kata Djokovic, seperti disiarkan AFP, Minggu.

"Sangat terpukul realita malam ini."

"Tapi pujian untuknya, dia punya rencana permainan yang luar biasa, dia punya jawaban atas segalanya."

"Saya mempunyai beberapa momen bagus dan momen lain yang saya harap bisa saya mainkan lebih baik. Secara fisik, saya masih menemukan diri saya di lapangan."

Djokovic meraih gelar tahun lalu dengan kemenangan tiga set atas unggulan ketujuh tahun ini, Stefanos Tsitsipas.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Djokovic atasi tekanan petenis remaja dalam empat set babak pertama
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024