Warga diajak Otorita IKN ikut "flashmob"

id Nusantara Fair,OIKN,IKN,Ibu Kota Nusantara

Warga diajak Otorita IKN ikut "flashmob"

Arsip foto remaja dari Sanggar Tari Gigi Art of Dance menampilkan tarian "flashmob" pada Nusantara Fair yang digelar di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2024). ANTARA/Mentari Dwi Gayati

Jakarta (ANTARA) - Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) mengajak masyarakat untuk ikut dalam keseruan tari flashmob pada ajang Nusantara Fair yang digelar 26-28 Januari 2024 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Kepala Otorita IKN, Bambang Susantono berharap kegiatan flashmob ini dapat membangun antusiasme masyarakat, sekaligus memberikan informasi tentang pembangunan IKN.

"Saya optimis acara ini dapat mengundang antusiasme masyarakat untuk mengetahui tentang Ibu Kota Nusantara termasuk kemajuan pembangunan di IKN," kata Bambang dalam keterangan resmi diterima di Jakarta, Jumat.

Keseruan flashmob di Nusantara Fair, Mall Kota Kasablanka sendiri diikuti oleh Otoritas IKN bersama 23 penari dari Gigi Art of Dance.

Sama halnya dengan tarian flashmob yang melibatkan banyak orang, pembangunan IKN sendiri merupakan bentuk kolaborasi bersama semua pihak termasuk melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Tak hanya sebagai ajang hiburan, kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai wadah ekspresi dan sarana untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Nusantara Fair 2024 menjadi pesta budaya yang tak terlupakan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Otorita IKN ajak warga ikut keseruan "flashmob" pada Nusantara Fair
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024