Segera pulih, penerbangan langsung Moskow--Bali

id indonesia dan rusia,penerbangan moskow bali,penerbangan ke bali,dubes rusia untuk indonesia,lyudmila vorobieva

Segera pulih, penerbangan langsung Moskow--Bali

Arsip - Duta Besar Federasi Rusia Lyudmila Georgievna Vorobieva memberikan penjelasan dalam pertemuan dengan jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Kantor Gubernur Kalbar, di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (14/3/2023). ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/hp. (ANTARA FOTO/JESSICA HELENA WUYSANG)

Moskow (ANTARA) - Duta Besar Federasi Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva mengatakan penerbangan langsung dari Moskow ke Denpasar, Bali dapat segera dimulai kembali setelah berakhirnya pandemi COVID-19.

"Banyak warga negara kita melancong ke Bali yang merupakan salah satu tujuan wisata yang paling diminati warga Rusia, dan jumlah kunjungan wisatawan kita telah mendekati tingkat sebelum pandemi COVID-19. Kami harap penerbangan langsung antara Moskow dan Denpasar dapat segera dibuka kembali," ucap Vorobieva pada Selasa.

Meski demikian, ia menambahkan bahwa negosiasi terkait hal tersebut masih berjalan. Selain itu, Pemerintah Rusia juga berharap kebijakan bebas visa untuk warga negara Rusia, yang diusulkan Indonesia dan kini tengah dikaji, dapat diterapkan

Sumber: Sputnik-OANA



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dubes Rusia: Penerbangan langsung Moskow--Bali akan segera pulih