Cawapres Muhaimin minta pendukung awasi ketat suara di TPS

id kampanye akbar AMIN

Cawapres Muhaimin minta pendukung awasi ketat suara di TPS

Ribuan massa pendukung Anies-Muhaimin mulai memadati stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (ANTARA/Donny Aditra)

Jakarta (ANTARA) - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar mengimbau kepada para pendukung dan simpatisan untuk mengawal ketat perhitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS), saat hari pencoblosan Pilpres 2024 pada Rabu (14/2).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjelaskan Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) akan terus melakukan pengecekan berkelanjutan, guna mengamankan kantong suara.

"Kami akan terus mengecek suara-suara para pendukung, kemudian memastikan relawan di TPS untuk menjaga penghitungan suara, jangan sampai ada yang dicurangi," Muhaimin saat tiba di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu, guna melakukan kampanye akbar terakhir.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, Timnas AMIN sangat optimistis bisa memenangkan Pilpres 2024, karena gelombang perubahan di seluruh wilayah Indonesia terus digaungkan oleh masyarakat.

Hal itu terbukti dengan jumlah ratusan ribu pendukung yang hadir untuk memenuhi JIS, guna memberikan dukungan langsung dengan pasangan AMIN.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Muhaimin imbau pendukung untuk kawal ketat suara di TPS