Pelatih STY sentil balik pemain Vietnam

id Shin Tae-yong,Timnas Indonesia,Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih STY sentil balik pemain Vietnam

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong saat memimpin latihan perdana timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Senin (18/03/2024). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menyinggung pemain Vietnam yang membandingkan pemain diaspora Indonesia dengan pemain Belanda.

"Mungkin dia tidak bisa baca artikel. Pemain Belanda mana mungkin bisa main di Timnas Indonesia. Karena dia punya paspor Indonesia, jadi bisa bisa di Timnas Indonesia. Kan tidak mungkin ya Timnas Belanda bisa main di Timnas Indonesia," kata Shin saat memimpin latihan tim di Jakarta pada Senin.

Sebelumnya, pemain Vietnam, Do Duy Manh, melontarkan perang urat syaraf  dengan mengatakan kebingungan menghadapi Indonesia atau Belanda karena terlalu banyak pemain naturalisasi.

Indonesia menjalani latihan perdana sebelum menghadapi Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam latihan di Stadion Madya di  Jakarta pada Senin malam WIB itu sejumlah pemain sudah bergabung berlatih, termasuk Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On hingga Rafael Struick.

Dalam latihan perdana ini, skuad Merah Putih fokus menyantap menu latihan kebugaran karena sejumlah pemain baru saja menjalani perjalanan jauh.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Shin Tae-yong sindir balik pemain Vietnam yang sentil timnas Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024