Petenis Alcaraz gulung Carballes di Miami Open

id Alcaraz,Miami Open,ATP Masters 1000

Petenis Alcaraz gulung Carballes di Miami Open

Arsip Foto - Petenis Spanyol Carlos Alcaraz beraksi selama pertandingan final Wimbledon melawan petenis Serbia Novak Djokovic di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris, Minggu (16/7/2023). ANTARA/REUTERS/Dylan Martinez/am.

Jakarta (ANTARA) - Unggulan teratas Alcaraz memanjakan para pendukungnya di Miami Open, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu WIB, menyingkirkan rekan senegaranya asal Spanyol Roberto Carballes Baena 6-2, 6-1 untuk mencapai babak ketiga.

Memulai upayanya untuk menyelesaikan "Sunshine Double" setelah merebut gelar BNP Paribas Open di Indian Wells Minggu lalu, petenis berusia 20 tahun itu beberapa kali melakukan serangan percaya diri dan agresif dalam pengembalian servis kedua, dan melancarkan pukulan forehand untuk mematahkan servis pada gim pertama set kedua.

"Saya bertahan dengan baik dalam kondisi lembab," kata Alcaraz, seperti disiarkan ATP, Minggu.

"Saya harus bersabar. Saya harus beradaptasi dengan kondisi; arah bola berbeda saat di Indian Wells dan saya harus melihat bagaimana jadinya. Saya sangat senang dengan penampilan saya dan cara saya memukul bola."

Para penggemar, yang harus menanti pertandingan setelah mengalami penundaan karena hujan pada hari sebelumnya, merasa senang dengan perpaduan kekuatan dan kemahiran juara lima kali ATP Masters 1000 itu.

Alcaraz selanjutnya menghadapi pemenang dari pertandingan antara veteran Prancis Gael Monfils dan petenis Australia Jordan Thompson yang sedang dalam performa terbaiknya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alcaraz menang mudah pada pertandingan pembukanya di Miami Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024