Petenis Medvedev gasak Koepfer, menuju perempat final Miami Open 2024

id Medvedev,Miami Open,ATP Masters 1000

Petenis Medvedev gasak Koepfer, menuju perempat final Miami Open 2024

Petenis asal Rusia Daniil Medvedev (Photo by Christophe ARCHAMBAULT / AFP) (AFP/CHRISTOPHE ARCHAMBAULT)

Jakarta (ANTARA) - Juara Miami Open 2023 Daniil Medvedev tampil solid di babak keempat, Selasa waktu setempat atau Rabu WIB, di ajang ATP Masters 1000 di mana ia mengatasi awal yang lambat saat mengalahkan Dominik Koepfer 7-6(5), 6-0.

Sejumlah kesalahan sendiri yang tidak seperti biasanya dari Medvedev membuat set pertama berjalan ketat, namun begitu ia bangkit dari 0/4 untuk meraih tie-break, ia melaju tanpa henti.

"Saya pikir kadang-kadang hal itu terjadi," kata Medvedev ketika ditanya tentang hasil kontras antara dua set tersebut, seperti disiarkan ATP, Rabu.

"Dia bermain sangat bagus, mungkin hampir memenangi pertandingan karena skor 4/0 pada tie-break dan ketika Anda kalah pada set seperti itu, terutama ketika poinnya sulit, itu akan menurunkan energi Anda."

"Saya tahu saya harus menggunakannya di awal set kedua. Itu yang paling penting dan saya berhasil melakukannya. Terkadang hal itu terjadi, namun levelnya tinggi hari ini," ujar petenis Rusia itu.

Medvedev mengonversi empat dari sembilan break point yang diperolehnya, menurut statistik ATP, saat ia meningkatkan head to head melawan Koepfer menjadi 3-0.

Dia memanfaatkan serangkaian kesalahan forehand yang dilakukan petenis Jerman itu pada set kedua, dan peringkat empat dunia itu kini akan bersiap untuk pertandingan perempat final melawan unggulan ke-22 Nicolas Jarry.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Medvedev melaju lewati Koepfer ke perempat final Miami Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024