Megawati-Prabowo miliki ikatan batin

id PDIP,Ahmad Basarah,Megawati Soekarnoputri,Prabowo Subianto

Megawati-Prabowo miliki ikatan batin

Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah usai menunaikan shalat Idul Fitri di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah mengungkapkan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto memiliki ikatan batin yang kuat meskipun belum bertemu secara fisik setelah Pilpres 2024.

"Meskipun mungkin secara fisik belum bertemu, antara hati Ibu Megawati dan Pak Prabowo, saya kira sudah saling kontak batin," ujar Basarah di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Rabu.

Ia pun menegaskan Megawati memiliki hubungan yang sangat baik dengan calon presiden pemenang Pilpres 2024, sebab tak ada perpecahan di antara keduanya.

Basarah meyakini keduanya sepakat kompetisi pemilihan presiden adalah sistem negara yang dilakukan setiap lima tahun sekali dalam rangka melanjutkan pembangunan bangsa. Keduanya juga sepakat bahwa pemilu merupakan wujud dari tradisi demokrasi.

"Sekali lagi, tidak pada tempatnya kalau kita harus mengatakan, diperlukan rekonsiliasi antara Ibu Mega dan Pak Prabowo," katanya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PDIP: Megawati-Prabowo miliki ikatan batin meski belum bertemu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024