Liga 1: PSBS Biak tak takut lawan Persib Bandung

id PSBS Biak,Yan Mandenas,Liga 1 Indonesia,Persib Bandung

Liga 1: PSBS Biak tak takut lawan Persib Bandung

Arsip - Presiden PSBS Biak Yan Mandenas (kiri). (ANTARA/HO/PSBS Biak)

Jakarta (ANTARA) - Presiden PSBS Biak Yan Mandenas menegaskan timnya tak gentar menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pembukaan Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8) mendatang.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, di laga pembuka ini Yan mematok untuk meraih poin dan mempertontonkan permainan terbaik.
 
Yan menilai poin penuh merupakan bukti keseriusan PSBS Biak untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25 dan enggan hanya sekedar numpang lewat.
 
"Kita pastinya siap menghadapi Persib di laga pembuka nanti. Kami akan berikan tontonan dan siap bertarung melawan Persib," tegas Yan.
 
"Kami tahu mereka akan didukung penuh suporter di Stadion Si Jalak Harupat dan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi PSBS," sambungnya.
 
 
Saat ini PSBS tengah sibuk mempersiapkan diri dalam pemusatan latihan yang digelar di Pulau Dewata dan tim tengah sibuk menyusun komposisi terbaik untuk menghadapi ketatnya persaingan di kasta sepak bola tertinggi Indonesia.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSBS Biak tak gentar hadapi Persib pada pembukaan Liga 1 2024/25