Liga Italia: Laga Genoa kontra Inter Milan, kekuatan tak imbang

id Liga Italia,Inter Milan,Genoa,AC Milan,Hellas Verona,Torino,Napoli,Bologna,Udinese,Cagliari,AS Roma,Lazio,Venezia,Lecce

Liga Italia: Laga Genoa kontra Inter Milan, kekuatan tak imbang

Pemain bertahan Inter Milan asal Prancis, Benjamin Pavard (tengah) merayakan perebutan gelar juara Serie A Italia, Scudetto 2024 usai mengalahkan AC Milan di Stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (22/4/2024) waktu setempat. ANTARA/AFP/Marco Bertorello/aa.

Jakarta (ANTARA) - Liga Italia musim 2024/2025 akan resmi bergulir pada Sabtu (17/8) malam dan pekan pertama akan dibuka oleh laga Genoa vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pukul 23.30 WIB.

Inter Milan pada pertandingan ini tentu ingin menorehkan kemenangan demi membuka musim ini dengan mulus, terlebih Nerazzuri berstatus juara bertahan.

Di sisi lain, Genoa juga enggan untuk dipermalukan di hadapan publik sendiri dan ingin membuktikan mereka memang layak berada di kasta tertinggi sepak bola Italia musim ini.

Selain laga Genoa vs Inter Milan, pada Minggu (18/7) pukul 01.45 WIB, tersaji pertandingan yang mempertemukan AC Milan dengan Torino di Stadion San Siro, Milan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Liga Italia pekan pertama: Dibuka dengan laga Genoa vs Inter