Eastparc Hotel berbagi Sahur dan Buka Puasa bersama Yayasan Panti Asuhan

id Eastparc Hotel berbagi Sahur dan Buka Puasa bersama Yayasan Panti Asuhan

Eastparc Hotel berbagi Sahur dan Buka Puasa bersama Yayasan Panti Asuhan

General Manager Eastparc Hotel Yogyakarta Wahyudi Eko Sutoro secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada anak-anak yatim (Istimewa-PR Eastpark)

Yogyakarta (Antara) -Manajemen Eastparc Hotel Yogyakarta menggelar kegiatan sahur dan buka bersama dengan dua yayasan panti asuhan selama Ramadhan 1438 Hijriah.
     
General Manager Eastparc Hotel Yogyakarta Wahyudi Eko Sutoro di Yogyakarta, Kamis, mengatakan kegiatan sahur dan buka bersama  diselenggarakan Keluarga Muslim Eastparc (KAMUS) sebagai sarana penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) hotel itu.

"Tidak melulu mengenai hal profit penjualan produk hotel, manajemen Eastparc Hotel juga menaruh perhatian lebih kepada kegiatan CSR yang rutin dilakukan terlebih pada momen Ramadhan," kata dia.

Untuk kegiatan sahur,  menurut Wahyudi, Eastparc Hotel berkesempatan bersilaturahmi dan melakukan sahur bersama dengan Yayasan Panti Asuhan Yatim Putra Muhammadiyah yang beralamat di Jl. Lowanu MG III No. 1361, Brontokusuman, Mergangsan.

"Tahun ini tidak diadakan sahur on the road, tapi kita ganti dengan sahur bersama anak - anak panti asuhan di panti asuhan mereka," kata dia.

Selanjutnya, dua minggu kemudian tepatnya pada 14 Juni 2017, Eastparc Hotel mengundang adik-adik dari Yayasan Panti Asuhan Yatim Putri Islam untuk berbuka puasa bersama dengan tema "Indahnya Berbagi" di Garden Room. Acara ini dihadiri oleh sekitar 75 anak panti asuhan, tamu undangan dan seluruh karyawan Eastparc Hotel.

Setelah dibuka dengan pembacaan Al-Quran oleh salah satu anak dari panti asuhan tersebut, acara dilanjutkan dengan pemutaran film pendek berjudul "Salah Sedekah" yang dikupas maknanya oleh Ustad Achmad Faisal sekaligus memberikan tausiah.

"Seluruh jajaran manajemen dan staff Eastparc Hotel sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk berbagi dengan adik-adik panti asuhan dalam bentuk parcel lebaran dan santunan yang merupakan uluran kasih dari semua departemen," kata dia.

Tidak hanya sahur dan berbuka puasa bersama di momen ramadhan, Eastparc Hotel, menurut dia, juga memiliki komitmen akan terus membagi porsi yang lebih terhadap kegiatan CSR ini.

"Karena manajemen sepakat bahwa bekerja tidak melulu soal mendapatkan keuntungan tetapi juga memaknai arti berbagi dalam kebersamaan," kata dia.