Jogja Bay targetkan peningkatan kunjungan 25-30 persen

id Jogja bay

Jogja Bay targetkan peningkatan kunjungan 25-30 persen

JOGJA BAY. (jogja.antaranews.com)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Pengelola wahana wisata Jogja Bay Waterpark, Yogyakarta, menargetkan peningkatan kunjungan mencapai 25-30 persen selama libur Lebaran 2018 dibandingkan periode sama 2017.

"Kami yakin kenaikan 25-30 persen akan tercapai karena tahun ini ditunjang dengan hari libur yang ditetapkan pemerintah lebih lama dibanding tahun lalu," kata Humas Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Medha Zeli Elsita di Yogyakarta, Jumat.

Menurut dia, pada hari pertama libur Lebaran, lonjakan jumlah pengunjung belum terlihat dan masih cenderung normal seperti hari biasa yakni mencapai kurang dari seribu pengunjung.

"Hari ini kami di angka 867 pengunjung. Hari pertama Lebaran memang belum terlalu ramai dan masih seperti kunjungan hari hari biasa," kata dia.

Untuk menambah daya tarik kunjungan selama libur Lebaran, manajemen Jogja Bay Waterpark menggelar sejumlah program menarik yang terangkum dalam agenda "Lebaran Siap Liburan" mulai 8 Juni hingga 15 Juli 2018.

Program itu, kata dia, di antaranya promo spesial bagi pengunjung bernama "Fitri" untuk masuk gratis ke Jogja Bay Waterpark

pada 15-16 Juni 2018. Pengunjung yang bernama Fitri cukup menyertakan foto kopi KTP dan bukti "follow" Instagram @jogjabay.

"Orang bernama Fitri bebas masuk dan menikmati wahana di Jogja Bay Waterpark. Penawaran ini spesial untuk si Fitri-Fitri di seluruh Indonesia," kata dia.

Selama Lebaran, kata dia, untuk tiket masuk ditentukan Rp150 ribu untuk dewasa dan Rp125 ribu untuk anak-anak. Harga ini sudah termasuk kegiatan seperti "pool party" dan "photo booth".

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark (JBW) adalah destinasi wisata petualangan air bertematik bajak laut pertama dan satu-satunya di Indonesia. Taman wisata air seluas 7,7 ha ini terletak di sebelah utara Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta dan resmi dibuka pada 20 Desember 2015.

Taman wisata petualangan air yang buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB ini memiliki keunggulan kolam ombak terbesar di Indonesia dengan sembilan jenis gelombang berbeda. Keunggulan lain yang ditawarkan JBW adalah pementasan 19 karakter unik dalam pertunjukan spektakuler berjudul "Jose and The Guardians: Past In The Future".

(T.L007)