Belum ada pemberitahuan resmi Presiden Jokowi nonton konser Guns N' Roses

id Guns N Rose

Konser Gun N' Roses Vokalis band rock Guns N' Roses Axl Rose (tengah) bernyanyi saat konser Guns N' Roses di MEIS Ancol, Jakarta, Minggu (16/12). Band beraliran rock yang tenar pada tahun 1990-an dengan lagu seperti November Rain, Estranged, dan Sweet Child O'Mine itu akhirnya manggung di MEIS Ancol setelah konser yang seharusnya berlangsung di Senayan pada Sabtu (15/12) ditunda dengan alasan teknis. (FOTO ANTARA/Andika Wahyu) (.) (./)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Belum ada kepastian resmi Presiden Joko Widodo menonton konser Grun Band legendari Gun N' Roses yang akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis malam ini.

"Nanti dadakan, dadakan itu bisa iya dan tidak," kata Jokowi saat menerima atlet angkat besi Eko Yuli Irawan dan Menpora Imam Nahrawi di Istana Merdeka Jakarta, Kamis.

Menurut Jokowi, agenda sebagai Presiden yang dijalankan setiap harinya begitu padat, bahkan terkadang dari pagi hingga tengah malam.

"Apa pernah berhenti sih kita ini (agenda selalu padat), kalau kosong dikit saya mau lihat lah," kata Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Surakarta, Jawa Tengah, ini mengaku paling diingat dan disukai dari lagu Guns N Roses adalah "Sweet Child O'Mine"‎.

Konser bertajuk "Guns N 'Roses - 'Not In This Lifetime' Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan digelar pada 8 November 2018.

Jakarta akan menjadi kota pembuka di Asia untuk konser Guns N 'Roses yang beranggotatakan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar