Sleman berikan HKI Award untuk lima pembina berprestasi

id HKI award

Sleman berikan HKI Award untuk lima pembina berprestasi

Bupati Sleman Sri Purnomo memberikan penghargaan HKI Award 2018 untuk lima pembina kecamatan berprestasi. (Foto Antara/Humas Sleman)

Sleman (Antaranews Jogja) - Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Purnomo memberikan penghargaan "HKI Award 2018" kepada lima Tim Pembina Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Kecamatan Berprestasi, Selasa.
     
Sri Purnomo berharap Pembina HKI Kecamatan bersama dengan pihak-pihak terkait untuk selalu meningkatkan kesadaran warganya mengajukan dan memelihara sertifikasi Hak Kekayaan Intelektual (HKI).
     
"Ini guna mengimplemenasikan penetapan Kabupaten Sleman sebagai Kawasan Berbudaya HKI," katanya.
     
Kelima Pembina HKI Kecamatan yang mendapatkan penghargaan pada kesempatan tersebut yakni Kecamatan Depok, Kecamatan Gamping, Kecamatan Ngaglik, Kecamatan Mlati dan Kecamatan Kalasan.
     
Masing-masing penerima HKI Award Tahun 2018 mendapatkan piagam dan uang pembinaan.
     
Penilaian tersebut didasarkan pada kiprah nyata Pembina HKI Kecamatan dalam mewujudkan kawasan berbudaya HKI di wilayahnya selama kurun tahun 2016 sampai 2018.
     
Penilaian dilakukan oleh tim pelaksana kegiatan Pembinaan Sertifikasi HKI sejak Maret sampai Oktober 2018.
     
Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) Pemerintah Kabupaten Sleman untuk bulan Desember.
     
Acara yang rutin diadakan setiap bulan tersebut dihadiri seluruh pimpinan OPD serta camat se-Kabupaten Sleman.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024