Tanpa dua pemain bintang PSG sulit diprediksi

id Solskjaer

Pelatih sementara Manchester United Solskjaer (kiri) dan Anthony Martial (kanan) melakukan konfrensi pers jelang pertandingan Liga Champions lawan PSG di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 12 February 2019. (Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Neymar, Edinson Cavani dan Thomas Meunier tak bakal bela Paris Saint-Germain (PSG) karena cedera lutut sehingga rmembuat mereka tak bisa diprediksi, kata pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yang dilansir Reuters pada Selasa.

Neymar dan Cavani dipastikan absen karena cedera otot kaki dan pinggul, sedangkan Meunier diistirahatkan untuk laga tandang ke Old Trafford setelah menderita gegar otak.

Kedua penyerang tersebut total sudah mencetak 41 gol bagi PSG musim ini. 

"Setiap tim yang kehilangan pemain seperti Neymar, Cavani, Meunier pasti akan merindukan mereka, tetapi itu memberi pemain lain sebuah kesempatan," kata Solskjaer kepada wartawan menjelang pertandingan Eropa pertamanya sebagai pelatih sementara United.

"Absennya mereka membuat PSG lebih tidak dapat diprediksi bagi kita, siapa yang akan mereka turunkan. Ketika Anda melihat tiga penyerang depan mereka (Neymar, Cavani dan Kylian Mbappe), Anda bisa sedikit memprediksi cara bermain mereka."

Solskjaer sudah berada di Lyon akhir pekan lalu dengan asisten pelatih Mike Phelan untuk menonton PSG beraksi pada Ligue 1, tetapi pelatih asal Norwegia tersebut mengatakan ia tidak bisa menilai tim asuhan Thomas Tuchel berdasarkan kinerja mereka di liga domestik saja.

PSG unggul 10 poin pada Ligue 1 dan telah memenangi lima dari enam liga Prancis terakhir.

"Sulit untuk membandingkan pertandingan karena ketika mereka bermain di liga, mereka tahu mereka akan memenangkannya," kata Solskjaer.

"Jadi mereka memiliki pendekatan berbeda untuk Liga Champions."
 

 

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar