Tompi hingga Cornelia Agatha meriahkan "Sweet Charity"

id Tompi, Cornelia Agatha, sweet charity

Tompi hingga Cornelia Agatha meriahkan "Sweet Charity"

Para penyelenggara dan pengisi acara pentas drama musikal "Sweet Charity" di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Yayasan Sekolah Unggul (YPU) menggelar pentas musikal bertajuk "Sweet Charity" yang dimeriahkan oleh seniman-seniman nasional mulai dari Cornelia Agatha, Tompi, Jojoanito, Brand Vargas, hingga Magnificanto Singers dan The Musical Troops.

Sesuai namanya, pentas itu juga ditujukan untuk menggalang dana dari para donatur untuk yayasan tersebut melalui pertunjukan dan karya seni yang ditampilkan.

"Sweet Charity nantinya banyak fokus ke pendidikan dan pelatihan bagi anak-anak panti asuhan. Di tahun ke-9 ini, kita berrencana untuk pindah ke tempat yang lebih besar untuk fasilitas belajar dan tempat tinggal mereka," kata Founder YPU Martinus M Gea di Jakarta, Sabtu.

Cornelia Agatha, yang terlibat sebagai pengisi acara malam nanti, akan unjuk gigi untuk bernyanyi bersama para sukarelawan dan anak-anak didik YPU.

"Senang bisa terlibat di acara yang berkaitan dengan musik dan pentas. Saya akan nyanyi di lelang nanti," kata aktris pemeran tokoh Sarah dalam film "Si Doel" itu.

"Semoga nantinya bisa membuka pikiran banyak orang bahwa setiap anak punya hak untuk bahagia, berkarya, dan punya masa depan yang cerah," katanya melanjutkan.

Berbeda dengan Lia, solois Tompi akan berkontribusi dalam acara melalui karya-karya fotografinya. Personel Trio Lestari itu akan melelang tiga hasil jepretannya ketika ia berkelana di Hokkaido, Jepang.

"Ini kali kedua terlibat di acara YPU, setelah sebelumnya ambil bagian di drama musikalnya. Sedih juga enggak diajak nyanyi, tapi juga senang karena bisa bantu lewat foto-foto," kata penyanyi yang juga seorang dokter itu.

Sementara itu, pentas "Sweet Charity" akan digelar malam ini di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024