Solskjaer memuji Bruno Fernandes setinggi langit

id Bruno Fernandes,Solskjaer,Manchester United,Liga Inggris,Manchester City

Solskjaer memuji Bruno Fernandes setinggi langit

Aksi gelandang Manchester United Bruno Fernandes dalam pertandingan derby kontra Menchester City.(Action Images via Reuters/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Bruno Fernandes kembali mendapatkan pujian setinggi langit oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer setelah mengantarkan timnya menang dalam laga derby Manchester.

Pelatih asal Norwegia tersebut memuji dampak Bruno Fernandes di Manchester United setelah menang 2-0 atas tim tetangga Manchester City pada Senin.

Fernandes meneruskan performa mengesankan di awal kariernya bersama Manchester United dengan memberikan assist brilian untuk gol pembuka Anthony Martial, sedangkan Scott McTominay memastikan kemenangan United menjelang akhir pertandingan.




Gelandang timnas Portugal tersebut tiba United pada Januari dan sudah mencetak dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan Liga Premier Inggris.

"Ia bekerja keras, ia cukup rendah hati, ia punya keinginan, komitmen, tetapi ia juga punya faktor-X," ujar Solskjaer dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan yang dikutip Foxsports pada Senin..

"Ia seorang pengambil risiko, punya keberanian, cukup berani untuk membuat kesalahan dan bila Anda membuat cukup banyak kesalahan, maka akan diperbaiki melalui assist atau gol yang fantastis."

United saat ini mencatatkan 10 pertandingan tanpa kekalahan dan dua kali menang atas City dalam semusim untuk pertama kalinya sejak 2009-2010.



Solskjaer mengaku senang dengan perkembangan timnya, tetapi yakin masih membutuhkan beberapa pemain baru untuk menjadi penantang serius Liga Premier Inggris.

"Kami merasa terus berkembang setiap saat dan kami sadar kami masih kekurangan satu atau dua, tiga pemain berpengalaman untuk dianggap sebagai penantang gelar, kami tahu itu dan tidak akan mulai membicarakan hal itu sekarang," tambahnya.

"Kami sekarang hanya akan membicarakan bagaimana cara untuk terus memperbaiki posisi di klasemen, mendapatkan lebih banyak poin untuk finis empat besar karena Chelsea dan Leicester masih terlalu jauh di depan kami."
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar