Baznas DIY membagikan paket makanan

id baznas diy

Baznas DIY membagikan paket makanan

Petugas Layanan Aktif Baznas DIY (HO-Humas Baznas DIY)

Yogyakarta (ANTARA) - Layanan Aktif Baznas DIY melaksanakan kegiatan pembagian paket makanan dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada 16 Oktober.

"Dalam kegiatan ini sebanyak 200 paket makanan didistribusikan kepada para mustahik seperti penarik becak, pemulung, pengemudi ojek 'online', dan penjual sapu keliling di Yogyakarta," kata Dedi dari Baznas DIY dalam rilis Senin.

Pambagian paket makanan ini, menurut dia, dilaksanakan di sejumlah lokasi di Yogyakarta, yakni di Jalan Kusumanegara, Jalan Sultan Agung, Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Notoprajan, Alun-Alun Utara, Jalan Martadinata, Jalan Veteran, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Batikan, Jalan Perintis Kemerdekaan, dan Jalan Imogiri Timur.

"Pembagian paket makanan ini berjalan dengan baik, tertib, dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Petugas Layanan Aktif Baznas DIY dilengkapi dengan masker dan kaus tangan (APD lengkap)," katanya.

Para penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada para muzzaki yang telah membantu mereka secara tidak langsung melalui donasi yang telah diberikan. Para penerima manfaat juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas DIY.

Layanan Aktif Baznas DIY adalah program layanan darurat sosial untuk mustahik dengan model penanganan tepat sasaran, tepat waktu (cepat), dan tepat penanganan.

Layanan Aktif Baznas DIY merupakan unit kerja dari bidang pendistribusian dan pendayagunaan Zakat Baznas DIY. 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024