MKGR Kulon Progo melakukan serangkaian bakti sosial di Galur

id MKGR Kulon Progo,Fraksi Golkar,Kulon

MKGR Kulon Progo melakukan serangkaian bakti sosial di Galur

Ketua MKGR Kulon Progo Agus Supriyanta memberikan seragam futsal bagi pemuda di Kecamatan Galur, pada Senin (3/1). (ANTARA/HO-Agus Supriyanta)

Kulon Progo (ANTARA) - Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial di Kecamatan Lendah dan Galur.

Ketua Ormas MKGR Kulon Progo Agus Supriyanta di Kulon Progo, Senin, mengatakan kegiatan bakti sosial ralam rangka memperingati HUT ke-62 Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

"Kegiatan bakti sosial yang telah kami lakukan harus memberikan manfaat kepada orang lain. Kami lahir dari masyarakat dan bakti kami untuk masyarakat," kata Agus. 

Ia mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilakukan hari ini, mulai dari pemberian seragam futsal Prembulan IV di Desa Pandowan, Kecamatan Galur. Kemudian pemasangan meteran listrik di pos ronda Jimatan, Desa Jatirejo, Kecamatan Lendah.

"Kami juga melakukan doa bersama dengan ditandai potong tumpeng dan tabur bunga di makam alm. Mujiman mantan Anggota DPRD Kulon Progo dan juga mantan Ketua Ormas MKGR Kulon Progo," katanya.

Agus mengatakan sebagai salah satu ormas yang mendirikan Partai Golkar, Ormas MKGR diisi oleh kader-kader yang berkualitas untuk andil membesarkan Partai Golkar.

"Dan merupakan wadah perjuangan pelaksana kebijakan partai untuk memenuhi kebutuhan strategis dalam memperkuat basis dukungan partai. Kami akan berjuang untuk rakyat dan Partai Golkar," katanya.