Bandara tangani kepulangan pesawat delegasi KTT G20

id Bandara Ngurah Rai ,Angkasa Pura I, G20 Indonesia

Bandara tangani kepulangan pesawat delegasi KTT G20

Petugas melakukan sterilisasi kawasan bandara menjelang kedatangan tamu negara di terminal VVIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Minggu (13/11/2022). FOTO/Media Center G20 Indonesia/Galih Pradipta/nym. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - PT Angkasa Pura I (Persero) menyampaikan bahwa Bandara I Gusti Ngurah Rai sedang mempersiapkan penanganan kepulangan para tamu negara anggota KTT G20 Bali, mulai Selasa (15/11).

"Setelah proses penanganan kedatangan pesawat pemimpin delegasi dan organisasi internasional KTT G20 berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, saat ini kami fokus terhadap penanganan kepulangan para delegasi,” kata Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Faik Fahmi mengatakan bahwa, AP I terus berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri serta instansi/pemangku kepentingan lainnya terkait rencana kepulangan pesawat delegasi.

Ia mengungkapkan, pada Rabu (16/11) besok akan menjadi puncak kepulangan pimpinan delegasi dan organisasi internasional, khususnya pada rentang waktu pukul 14.00 hingga 20.00 WITA dengan jumlah yang akan berangkat yakni 16 penerbangan.

“Untuk itu, kami mengimbau kepada para penumpang yang akan berangkat melalui Bandara I Ngurah Rai di periode waktu tersebut agar memerhatikan dan mengantisipasi keberangkatan di jam-jam yang dimaksud,” ujarnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bandara Ngurah Rai mulai layani kepulangan pesawat delegasi KTT G20
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024