Penyanyi Rayhan Noor bimbang antara "Mau Tak Mau"

id Rayhan Noor,mau tak mau rayhan noor

Penyanyi Rayhan Noor bimbang antara "Mau Tak Mau"

Penyanyi Rayhan Noor (Sun Eater)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rayhan Noor mengungkapkan single terbaru berjudul "Mau Tak Mau" pertama kali ditulis saat berlibur ke Ubud, Bali pada akhir tahun 2020 dan sebelum akhirnya mengajak rekannya di Lomba Sihir dan band rok MARTIALS/, Enrico Octaviano sebagai co-produser.

“Lagu ini dierami lumayan lama. Setelah menulisnya di Desember 2020, enggak gue sentuh sama sekali sampai tengah tahun lalu. Terus gue sudah mulai mengerti belokannya mau ke mana saja dari sisi penulisan dan produksi, makanya mengajak Enrico,” ujar Rayhan melalui siaran persnya, Senin.

“Itu di tengah-tengah pandemi dan gue ke sana untuk cari inspirasi karena lumayan mentok akibat di rumah melulu. Ini salah satu lagu yang dihasilkan,” imbuh dia yang dikenal karena perannya sebagai vokalis-gitaris grup pop Lomba Sihir dan juga "Colors", album mini berisi duetnya bersama Agatha Pricilla itu.



Di samping Enrico, "Mau Tak Mau" juga menampilkan kontribusi dari Agatha Pricilla yang mengarahkan vokal serta mengisi vokal latar bersama Dennis Ferdinand, lalu Dimas Pradipta menambahkan sentuhan akhir di tahap mixing dan mastering.

Lagu ini sudah dirilis Sun Eater ke berbagai platform musik digital pada November tahun lalu. Melalui lagu ini, Rayhan berbicara tentang menghadapi realita dari hal-hal yang harus dilakukan agar bisa hidup.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rayhan Noor ungkap di balik single "Mau Tak Mau"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024