Menhan: Kajian Lemhannas berharga tingkatkan pertahanan negara

id Menhan RI,Prabowo Subianto,Gubernur Lemhannas,pertahanan negara,kajian pertahanan negara

Menhan: Kajian Lemhannas berharga tingkatkan pertahanan negara

Arsip foto - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto (kanan) menerima kunjungan Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI Andi Widjajanto (kiri), di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (13/4/2023). ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menilai kajian yang dibuat oleh Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI berharga untuk meningkatkan kewaspadaan pertahanan negara.

Oleh karena itu, Prabowo, saat berdiskusi dengan Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (13/4), mendukung Lemhannas untuk terus memperkuat kajian-kajian pertahanan di lingkup nasional, regional, dan global.

“Terima kasih Bapak Gubernur Lemhannas atas kajiannya terkait perkembangan lingkungan nasional, regional, dan global. Hal ini sangat berharga untuk meningkatkan kewaspadaan pertahanan negara,” kata Prabowo kepada Andi Widjajanto sebagaimana dikutip dari siaran tertulis Kementerian Pertahanan di Jakarta, Jumat.

Prabowo Subianto menerima kunjungan Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis. Keduanya lanjut berdiskusi membahas berbagai isu pertahanan nasional, regional, dan global terkini.

Prabowo, di sela pertemuan dengan Gubernur Lemhannas, sempat menunjukkan tongkat milik Mayjen TNI Theo Syafei semasa dia menjabat sebagai Pangdam IX/Udayana.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo: Kajian Lemhannas berharga tingkatkan kewaspadaan pertahanan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024