Silvio Escobar merapat ke PSMS Medan

id liga 2 indonesia,silvio escobar,psms medan,mulyadi simatupang,pssi

Silvio Escobar merapat ke PSMS Medan

Pesepak bola Semen Padang di Liga 2 Indonesia Silvio Escobar yang membela klub Katar Kec Ciputat bersiap melakukan tendangan pinalti pada laga melawan klubĀ Ad-Sya FC pada laga Liga Tarkam Bina Jaya Cup di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (22/2/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/nym.

Medan (ANTARA) - Manajer tim Liga 2 Indonesia PSMS Mulyadi Simatupang optimistis penyerang naturalisasi Silvio Escobar dapat bergabung di klub berjuluk "Ayam Kinantan" itu mulai musim 2023-2024.

"Saya kira kami sudah saling paham karena dia sudah pernah bergabung di tim," ujar Mulyadi kepada ANTARA di Medan, Minggu.

Silvio disebut Mulyadi juga sudah mengetahui bahwa PSMS adalah klub yang secara finansial baik sehingga dapat memberikan hak-hak pemain sesuai kontrak mereka.

Silvio Escobar sempat bermain untuk PSMS Medan di Liga 2 Indonesia musim 2020 dengan status pinjaman sejak September 2020.

Akan tetapi, pemain yang sebelumnya berkewarganegaraan Paraguay tersebut tidak lama berseragam PSMS lantaran PSSI memutuskan untuk membatalkan semua kompetisi sepak bola mulai November 2020 karena pandemi COVID-19.

Setelah itu, PSMS tidak lagi menggunakan jasa Silvio. Pada tahun 2021, pemain yang kini berusia 36 tahun itu berkarier di tiga klub Liga 1 yakni Persikabo 1973, Persiraja dan Madura United, sebelum hijrah ke tim Liga 2 Semen Padang pada tahun 2022.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manajer PSMS optimistis Silvio Escobar gabung "Ayam Kinantan"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024